Obat Herbal Polip Kandung Empedu

Penyakit polip merupakan suatu pertumbuhan atau tumor yang bertangkai pada mukosa rongga tubuh yang tumbuh menonjol dan masuk ke dalam lumen. Penyakit polip ini sering di temui di daerah daerah tertentu seperti hidung, rahim, bahkan di kandung empedu. Pada artikel sebelumnya kami membahas mengenai Cara Mengobati Polip Hidung Tanpa Operasi dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Obat Herbal Polip Kandung Empedu yang alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyakit

polip-empeduPolip empedu merupakan penonjolan ke dalam kantong empedu yang biasa timbul akibat deposit lemak atau hasil dari peradangan setempat. Umumnya kondisi ini bersifat jinak dan sangat jarang menjadi ganas. Polip umumnya tidak menimbulkan gejala apapun dan ditemukan secara tidak disengaja saat melakukan pemeriksaan rutin. Permasalahan dari polip ini bisa menyebabkan terjadinya peradangan pada kandung empedu secara terus menerus akibat sumbatan aliran cairan empedu sehingga akhirnya kondisi inilah yang bisa mengganggu pasien dengan keluhan peradangan empedu tersebut.

Polip empedu merupakan salah satu keluhan yang jarang diketahui secara kasat mata dan pada umumnya diketahui setelah melakukan serangkaian pemeriksaan akibat gejala yang dirasakan. Polip ini umumnya bersifat jinak. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa polip bisa berubah menjadi ganas / KANKER jika ukurannya lebih dari 1cm dan menimbulkan berbagai gejala dispepsia ataupun peradangan kandung empedu secara berulang, Sehingga para ahli medis sering menyarankan untuk melakukan tindakan operasi pembedahan (kolesistektomi).

Gejala polip empedu

  • Perut kembung.
  • Sering Bersendawa.
  • Nyeri dan panas pada ulu hati.
  • Konstipasi / Gangguan pencernaan.
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri pada perut bagian atas hingga menjalar ke bahu kanan.
  • Bau mulut.
  • BAB hingga 10 kali sehari.
  • Adanya perbedaan pada warna tinja.
  • Demam / Kedinginan / Menggigil.

Untuk mengatasi keluhan penyakit polip empedu disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit polip empedu. QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Polip Kandung Empedu QnC Jelly Gamat

aureliQnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit polip empedu. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut bernama teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan pelengkap ini di gunakan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. Untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur.

Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini di lakukan dengan cara tradisional. Dengan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsi.

Untuk kemasannya juga sangat aman saat pengiriman karena bahan botol yang di gunakan merupakan bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.
Manfaat teripang

Teripang emas / gamat emas adalah golongan dari Echinodea, di dalamnya banyak terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9, Cell Growth Factor dan Gamapeptide. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Teripang yang di gunakan ini merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat dalam teripang ini memiliki manfaat sebagai faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Serta kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute Of Hematology atau Shanghai Second Medical University di China menyatakan “bahwa dalam teripang terdapat senyawa yang berguna untuk mengatasi pembekuan darah atau penggumpalan darah. Hal tersebut terjadi karena di dalam teripang terkandung senyawa glukosamins, senyawa dalam teripang juga dapat menghambat pertumbuhan polip menjadi kanker bahkan merupakan anti kanker yang sangat kuat sehingga polip yang terdapat pada empedu dapat di atasi sampai tuntas”. Selain itu, kandungan dari bahan bahan alami lainnya juga tidak kalah berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Penelitian juga di lakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam teripang emas, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D
Contoh pemesanan 6 botol
QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNC-Y dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.
Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening
Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D

~Obat Herbal Polip Kandung Empedu~

Tinggalkan komentar